Tips Cepat Menyelesaikan Naskah (Ala Diva Press)

Sumber : https://www.facebook.com/notes/penerbit-diva-press/tips-cepat-menyelesaikan-naskah/997238850317899

Saya beberapa waktu lalu sempet bersemangat banget buat bikin naskah buku. Pengen ajah gitu bisa punya buku karangan sendiri terus bisa terbit dan dinikmati banyak orang. Tapi apalah dayaku. Aku mah apa atuh, cuma pinggiran koreng. Udah berbulan-bulan naskahku gak kelar-kelar juga. Akh… syit. Mimpi hanyalah mimpi jika tidak ada eksekusi.

Nah beberapa waktu lalu, aku liat sebuah artikel nih dari Diva Press tentang Tips Cepat Menyelesaikan Naskah. Gara-gara baca artikel ini akhirnya aku bersemangat lagi nyusun naskah (jangan tanya kelarnya kapan). Buat temen-temen yang punya masalah yang sama kaya saya, nih saya bagi artikelnya.

“Ini naskah novelku sudah dua kali lebaran haji kok nggak kelar-kelar sih?”

“Dih, nulis cerpen 10 halaman saja sebulan kok nggak rampung. Keburu ditutup lombanya. Hiks.”

“Naskah buku TOEFL-ku ini bakalan keren banget kalau sudah jadi.”  (*Tapi itu ngomongnya 5 tahun lalu. Sampai sekarang naskahnya masih entah)

Lanjutkan membaca “Tips Cepat Menyelesaikan Naskah (Ala Diva Press)”

Iklan