TAHUN BARU, PERJUANGAN BARU

Hallo Gaes …

Udah masuk 2016 nih. Saya termasuk orang yang gak pernah bikin resolusi tiap tahun baru. Tapi gak tau kenapa tahun ini agak beda, baru tahun ini saya bikin resolusi. Yups, saya punya target yang pengen bisa saya capai di tahun ini. Tahun 2016 ini saya pengen banged bisa nerbitin buku dan kudu bisa bikin karya video. Oke lah udah dari tahun lalu pengen banget nerbitin buku dan belum kesampean, tapi taun ini harus kesampean (percaya ajah dech, udah mulai bikin kerangka kok).

Ada alasan yang akhirnya mendorong saya untuk membuat resolusi dan menyusun target di tahun 2016. Saat tahun baru saya mendapat sebuah email dari Pandji. Iyah, saya salah satu penikmat karya Pandji dan pernah 2x belanja di wsydnshop.com yang merupakan toko online Pandji. Nah karena pernah belanja disitu, akhirnya saya sering dikirim email gitu. Kalo kalian pernah beli di wsydnshop.com pasti juga bakalan dapet email kok. Nah di dalam email itu dikalimat pertama Pandji membukanya dengan sebuah statement “Setiap tahun baru, saya selalu merasa tahunnya yang meninggalkan kita, bukan kita yang meninggalkan tahun tersebut. Waktu bergerak terus, sementara kita belum tentu.”

Sebuah statement yang nampol banget asli.

Lanjutkan membaca “TAHUN BARU, PERJUANGAN BARU”

Iklan